Home » , , , , , , » VIRAL! Nenek 74 Tahun Nikahi Sapi, Pengakuannya Buat Netizen Melongo

VIRAL! Nenek 74 Tahun Nikahi Sapi, Pengakuannya Buat Netizen Melongo

Written By Admin on Sunday, July 23, 2017 | 5:47 AM

Ratu Berita - Sebanyak 95% dari penduduk Kamboja yang beragama Buddha dan banyak yang percaya bahwa jiwa seseorang melakukan reinkarnasi setelah kematian. 


Beredar sebuah berita viral sebuah nenek berusia 74 tahun yang bertempat di Kamboja nikahi seekor sapi. Salah satu pengguna sosial di Kamboja baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya kabar pernikahan manusia dengan seekor sapi.

VIRAL! Nenek 74 Tahun Nikahi Sapi, Pengakuannya Buat Netizen Melongo

Dilansir dari Straitstimes, Kim Hang (74) menikah dengan seekor sapi berusia lima bulan. Sapi tersebut Ia yakini sebagai reinkarnasi dari suaminya yang sudah meninggal. 

Pernikahan tersebut tentu saja menjadi sebuah pembicaraan publik setempat sehingga menyebabkan banyak orang yang penasaran dan ingin melihat pasangan itu secara langsung. 

Kim Hang mengatakan bahwa dalam sehari itu ada sebanyak 100 orang yang mengunjungi rumahnya di Provinsi Kratie, Kamboja. Mereka semua ingin langsung melihat yang Ia katakan berperilaku sangat mirip dengan almarhum suaminya yang meninggal lebih dari setahun  yang lalu.


"Saya percaya bahwa anak sapi ini adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan sama dengan yang dilakukan oleh suami saya ketika dia masih hidup,"  ungkapnya. 

Sapi muda tersebut lahir pada bulan Maret dan telah menjadi perbincangan di seluruh sosial media.

"Saya berpikir sangat tidak biasa melihat seekor sapi masuk ke dalam rumah seperti ini," ungkap seorang pria bernama Thach Vin. 

Begitu berada di dalam rumah kayu, anak sapi diberikan makan, dimandikan dan  juga ditirukan dengan bantal lembut yang pernah digunakan oleh Tol Khut, almarhum suami Kim Hang. 

Sebanyak 95% dari penduduk Kamboja yang beragama Buddha dan banyak yang percaya bahwa jiwa seseorang melakukan reinkarnasi setelah kematian. 


Ratu Berita


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved