Home » , , , , , , , , , » Ternyata Hanya Karna Ini Alasan Siswi SMP Bullying Siswi di Thamrin City

Ternyata Hanya Karna Ini Alasan Siswi SMP Bullying Siswi di Thamrin City

Written By Admin on Tuesday, July 18, 2017 | 4:23 AM


Ratu Berita - "Setelah pulang sekolah itu langsung dihadang sama temannya. Ayo ke Thamrin City. Dibanting, diinjak, ditendang dan juga ditonjok," kata Mustakim,"


Pelaku menganiaya SW (12), siswi kelas VI SDN Kebon Kacang 003, Tanah Abang di Pusat Perbelanjaan Thamrin City pada hari Jumat (14/07/17) hanya karena merasa 'Kesal'. 

Hal ini disampaikan oleh HR (13) yang juga merupakan salah satu pelaku bullying sekaligus siswa salah satu SMP Swasta di DKI Jakarta. HR merasa kesal terhadap SW karena komentar yang ditulisnya di akun medsos Facebook. 

Ternyata Hanya Karna Ini Alasan Siswi SMP Bullying Siswi di Thamrin City


"Dia katain saya cengeng dan saya jawab kita buktikan saja siapa yang cengeng," ujarnya pada hari Senin (17/07/17).

Kejadian penganiayaan kepada SW ini hanya berawal dari perselisihan antar korban dengan pelaku saja. Selain melakukan penganiayaan SW, para pelaku juga turut mendokumentasikan kejadian tersebut dan juga menyebarluaskan video rekaman itu ke media sosial. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Mustakim mengungkapkan bahwa para pelaku justru merasa bangga telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji tersebut. 

"Pelaku malah merekam dan memasukan ke media sosial. Dia bangga. Masalah berawal hanya dari cekcok mulut, ya namanya anak-anak sekolah," ujar Mustakim pada hari Senin (17/07/17). 

Ia turut menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari perselisihan antara pelaku dan korban pada hari Kamis (13/07/17). Kemudian salah satu pelaku menantang korban untuk mendatanginya ke lantai 3 pusat perbelanjaan Thamrin City. 

Setelah sampai di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Jakarta Pusat tersebut, sejumlah orang sudah ada disana dan menunggu korban. Ia seorang diri dianiaya oleh sejumlah orang. 

"Setelah pulang sekolah itu langsung dihadang sama temannya. Ayo ke Thamrin City. Dibanting, diinjak, ditendang dan juga ditonjok," kata Mustakim," 

Baca Juga : 




Berselang satu hai dari kejadian itu, korban langsung didampingi oleh pihak keluarga untuk melaporkan ke Mapolsek Metro Tanah Abang. Selain itu, korban juga dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum namun hingga sekarang hasil visum tersebut masih belum keluar. 

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih coba untuk menyelidiki kasus tersebut. Mustakim sendiri belum mengetahui secara pasti berapa jumlah pelaku yang ikut terlibat dalam kasus ini. 

Untuk mendalami kasus itu, para kepolisian akan memeriksa sembilan orang yang diduga melakukan bullying kepada SW. Pemeriksan akan dilakukan di Mapolsek Metro Tanah Abang pada hari Selasa (18/07/17). 


Ratu Berita

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved