Pretty Asmara, Ketua Seleb Anti Narkoba Ditangkap Karena Sabu

Written By Admin on Wednesday, July 19, 2017 | 4:42 AM

Ratu Berita - "Jangan sampai kita gemborkan anti narkoba tapi kita sendiri malah tidak selamat. Sebagai pelajaran berharga artis terjerat narkoba, ayo kita renungkan dan stop narkoba," tutur Ageng Kiwi. 


Satu lagi artis yang harus kembali tersandung kasus Narkoba dan kali ini datang dari Pretty Asmara. Tertangkapnya Pretty menyisakaan banyak kekecewaan dari semua rekannya.

Pretty Asmara, Ketua Seleb Anti Narkoba Ditangkap Karena Sabu


Ia ditangkap oleh seluruh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena Sabu dan pil Ekstasi pada hari Minggu (16/07/17) lalu pada pukul 01:00 WIB di Lobi Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ia ditangkap bersama dengan rekan-rekannya bernama Dani dan tujuh rekan sesama artis yang tidak terlalu terkenal. Hal tersebut jelas menyiratkan rasa terkejut dan sedih di hati Ageng Kiwi. Ageng sangat menyayangkan ditangkapnya Pretty karena kasus narkoba. 



Padahal Ageng sendiri tahu bahwa Pretty adalah Ketua SANI ( Selebriti Anti Narkoba Indonesia ). Ia juga sempat wanita bertemu wanita besar itu di sebuah acara anti narkoba bersama para kepala BNN, Komjem Budi Waseso. 

"Terkejut sekali dan tidak percaya karena Pretty itu ketua SANI dan terakhir kali bertemu itu tiga bulan lalu di Hotel Kartika Chandra acara artis anti narkoba bareng Pak Budi. Ini pun saya merinding dengarnya," ujar Ageng Kiwi ketika dihubungi via telepon pada hari Selasa (18/07/17). 

Ageng juga merasakan kekecewaan atas sikap Pretty yang ternyata berkaitan dengan masalah narkoba. Padahal selama menjadi ketua SANI, Pretty selalu menggemborkan anti barang terlarang itu. 

"Jangan sampai kita gemborkan anti narkoba tapi kita sendiri malah tidak selamat. Sebagai pelajaran berharga artis terjerat narkoba, ayo kita renungkan dan stop narkoba," tutur Ageng Kiwi.

Baca Juga : Menkominfo Keluarkan Ancaman Tutup Semua Medsos


Pedangdut tersebut juga turut berharap Pretty dapat mengambil pelajaran dari masalahnya tersebut. 

Saat penangkapan berlangsung, Pretty sempat berteriak-teriak kepada kepolisian bahwa dirinya sedang di jebak oleh seseorang yang bernama Alvin. 

"Saya dijebak! Saya tidak mengedarkan! Saya Dijebak! Alvin! Saya Dijebak! Urine saya negatif!" 

Ratu Berita


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved