Home » , , , , , , , , , , » Buku 'Ahok di Mata Mereka' Oleh 51 Penulis Berhasil Diterbitkan

Buku 'Ahok di Mata Mereka' Oleh 51 Penulis Berhasil Diterbitkan

Written By Admin on Friday, July 21, 2017 | 4:22 AM

Ratu Berita - Penerbitan buku dengan tebal 456 halaman yang digelar di Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Rabu (19/07/17) dan dihadiri oleh para sejumlah tokoh ternama. 


Sebanyak 51 penulis menyusun dan berhasil menerbitkan buku mengenai Basuk Tjahaja Purnama alias Ahok. Buku mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diberi judul 'Ahok di Mata Mereka'. 

Buku 'Ahok di Mata Mereka' Oleh 51 Penulis Berhasil Diterbitkan


Buku mengenai Ahok ini disusun sebagai sebuah kado spesial untuk ulang tahun Ahok yang ke-51. Dalam waktu yang sangat singkat, 51 penulis menceritakan sosok Ahok.

Para penulis memiliki latar belakang yang beragam, ada aktivis, politisi, relawan, musisi, artis dan bahkan ada juga jurnalis. 

Penerbitan buku dengan tebal 456 halaman yang digelar di Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Rabu (19/07/17) dan dihadiri oleh para sejumlah tokoh ternama. 

Terlihat hadir dalam acara tersebut Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan sang istri Happy Farida Djarot, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, mantan Menteri Pariwisata Mari Elka Pangestu dan penasehat hukum Ahok, I Wayan Sudirta dan Humphrey Djemat. 


Kemudian ada juga politisi Partai Golkar, Nusron Wahid, Hamdi Muluk selaku Guru Besar Psikolongi UI, Rosiana Silalahi selaku Pemred Kompas TV dan sejumlah tokoh musisi Addie MS. Tidak ketinggalan pula Istri sang pahlawan Ahok, Veronica Tan yang berbalut busana putih merah. 

Kehadiran dan segala sesuatu yang diberikan Ahok menjadi sebuah inspirasi yang berharga untuk seluruh warga Indonesia. Semoga ini bisa menjadi sebuah pil penyemangat yang hebat untuk Pak Ahok yang hebat. Serta semoga beliau dan keluarga diberikan kesehatan, kekuatan serta sebuah hikmah atas semua kejadian yang telah menimpa.

Baca Juga : Ahok Akan Jadi Saksi Pemberat Buni Yani


Ratu Berita 



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved