Home » , , , , , , , , , , » Selamat Ulang Tahun Jupe, Sang Ibunda Tersungkur Di Pusara Makam

Selamat Ulang Tahun Jupe, Sang Ibunda Tersungkur Di Pusara Makam

Written By Admin on Monday, July 17, 2017 | 12:17 AM

Ratu Berita - Sekitar 50 anak-anak kompak menngenakan baju serba putih dan turut hadir ke makam Jupe. 


Mengenang hari ulang tahun almarhumah Yuli Rahmawati atau yang lebih akrab disapa dengan nama Julia Perez (Jupe), para keluarga mendatangi makam Jupe di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur pada hari Sabtu (15/07/17).

Selamat Ulang Tahun Jupe, Sang Ibunda Tersungkur Di Pusara Makam

Keluarga yang terdiri dari Ibunda Jupe, Sri Wulansih serta adik adik Jupe, Nia Anggia dan Della Wulan Astreani sampai di makam Jupe sekitar pukul 11:00 WIB. 

Tidak hanya keluarga saja, di moment ulang tahun Almarhum Julia Perez yang ke-37, turut hadir juga anak-anak dari sebuah yayasan panti asuhan. 

Sekitar 50 anak-anak kompak menngenakan baju serba putih dan turut hadir ke makam Jupe. Ketika tiba dimakam, keluarga langsung mengajak semua anak yatim piatu untuk bangkit beridri mengelilingi pusara Jupe. 

"Assalamualaikum kak," ucap Della ketika tiba di depan pusara kakaknya. 

Lantunan doa kemudian dipanjatkan di depan pusara almarhumah yang menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 10 Juni 2017 yang lalu. Tidak lupa para keluarga untuk menaburkan bunga diatas pusara Jupe. 

Sri Wulansih yang berdiri di dekat tulisan nisan tidak kuat untuk menahan haru ketika doa dilantunkan oleh adik dan para anak-anak yatim piatu. Bahkan beliau meneteskan air mata di depan pusara anaknya tersebut. 



Sebelum meninggalkan makam Jupe, Sri Wulansih tersungkur di bawah nisan anaknya itu. Ia tidak berhenti menangis di pusara Jupe. Setelah berziarah ke makam, keluarga menggelar shalat Dzuhur dan pengajian bersama anak yatim piatu di rumah Almarhumah Jupe.

Sumber Tribunnews. 

Ratu Berita

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved