Home » , , , , , , , » Polisi Masih Dalam Pencarian Pelaku Pembacok Ahli IT Hermansyah

Polisi Masih Dalam Pencarian Pelaku Pembacok Ahli IT Hermansyah

Written By Admin on Tuesday, July 11, 2017 | 7:51 AM

Ratu Berita - "Kondisi kejadiannya kan malam dan peristiwa terjadi dengan cepat. Jadi kami harapkan korban saat itu berhadapan dengan pelaku jadi nanti bisa menjadi gambaran wajah dan ciri-cirinya," 


Kasus pembacokan oleh orang yang tidak dikenal di ruas Jalan Tol Jagorawi KM 6 Cipayung, Jakarta Timur pada hari Minggu (09/07/17) menimpa seorang ahli Teknologi Informasi lulusan ITB, Hermansyah (46). 

Polisi Masih Dalam Pencarian Pelaku Pembacok Ahli IT Hermansyah


Sampai sekarang polisi masih terus melakukan penyelidikan dan terus memburu jejak pelaku serta mempelajari CCTV tempat kejadian perkara. 

"Penyidik sudah ada di lapangan untuk mengejar pelaku. Tidak boleh pulang ke rumah dan kantor jika belum dapat pelakunya dan mendapatkan petunjuk agar kasus ini benar-benar menemukan titik terang," kata Andry di Polres Jakarta Timur pada hari Minggu (09/07/17). 

Sementara itu terkait dengan pemeriksaan CCTV tentunya polisi yang melakukan pemeriksaan akan dilihat kembali apakah CCTV yang dimiliki Jasa Marga sesuai dengan jelas yang merekam peristiwa tersebut di Jalan Tol. 

"Ya. TKP nya sudah, tpi kan di TKP memang belum bisa sesuai dan jelas dengan mengidentifikasi kendaraan, makanya kami rahasiakan," 

Terkait dengan sketsa pelaku, polisi tentunya akan meminta keterngan yang lebih lengkap jika korban sudah pulih. 

"Kondisi kejadiannya kan malam dan peristiwa terjadi dengan cepat. Jadi kami harapkan korban saat itu berhadapan dengan pelaku jadi nanti bisa menjadi gambaran wajah dan ciri-cirinya," 

Seperti yang telah diketahui bahwa pembacokan yang menimpa Ahli IT Hermansyah ini berawal saat korban dan adiknya mengendarai mobil secara beriringan dari Jakarta ke Depok. 

Saat itu Hermnsyah mengendarai mobil Avanza dengan plat B 1086 ZFT. 

Ratu Berita

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved