Home » , , , , , , , , , » Akhirnya 2 Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah Tertangkap

Akhirnya 2 Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah Tertangkap

Written By Admin on Wednesday, July 12, 2017 | 7:39 AM

Ratu Berita - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah memeriksa rekaman CCTV Jasa Marga yang berada di Tol Jagorawi sekitar lokasi kejadian. 


Tim gabungan akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan Ahli IT Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Dua orang pelaku disergap di Depok Jawa Barat. 

"Jadi kita tangkap tersangka pelaku pengniayaan pasal 170 atas nama korban Hermansyah di tol pada pukul 01.00 WIB tanggal 09 Juli," ujar Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani kepada wartawan pada hari Rabu (12/07/17).

Akhirnya 2 Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah Tertangkap

Kedua pelaku tersebut adalah Laurens Paliyama (31) dan juga Edwin Hitipeuw (37). Kedua pelaku itu disergap tim gabungan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Sawangan, pada hari Rabu (12/07/17) sekitar pukul 01:00 WIB. 

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan serta Wakapolres AKBP Faizal. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah memeriksa rekaman CCTV Jasa Marga yang berada di Tol Jagorawi sekitar lokasi kejadian. 

"Kami mendapatkan informasi bahwa tersangka ini dari Bandung dan akan pulang ke Sawangan dan kita sudah menunggu mobil yang kita identifikasi lewat dan kita langsung sergap di TKP," 

Hermansyah dibacok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal pada hari Minggu (09/07/17). Saat itu Ia sedang bersama istrinya menuju rumahnya di Depok. 

Namun kendaraannya tiba-tiba dipepet oleh pelaku. Ia kemudian turun dan pelaku langsung menyerangnya dengan menggunakan senjat tajam yang mengakibatkn korban mengalami luka bacokan di sekujur tubuh. 

Ratu Berita 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved