Home » , , , » Lukaku Resmi Dikontrak 5 Tahun Oleh Manchester United

Lukaku Resmi Dikontrak 5 Tahun Oleh Manchester United

Written By Admin on Tuesday, July 11, 2017 | 7:22 AM

Ratu Berita - "Romelu adalah pemain yang cocok untuk Manchester United dan dia punya karakter yang besar. Jadi wajar kalau dia ingin mengembangkan karier di klub besar," 


Selesai sudah proses kepindahana Romelu Lukaku ke tim Manchester United. Manchester United mengumumkna bahwa Lukaku dikontrak selama lima tahun dengan pilihan tambahan setahun.

Lukaku Resmi Dikontrak 5 Tahun Oleh Manchester United


Strikter internasional asal Belgia itu didapatkan Manchester United dari Everton setelah ditebus dengan seharga 75 pounsterling. Nilai tersebut bisa bertambah sampai mendekati 100 juta poundsterling. 

Sebelum itu, Lukaku telah menjalani tes kesehatan bersama Manchester United di California, tempat Ia menjalani liburan dengan sahabatnya sekaligus gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia kini akan bergabung dengan rekan barunya untuk menjalani latihan. 

"Aku berterimakasih kepada Everton dan fans atas empat musim terakhir yang mengagumkan. Aku juga memiliki beberapa teman khusus dan kami sudah banyak berbagi momen indah," kata Lukakku. 

"Bagaimana ketika Manchester United dan Jose memanggil maka itu adalah sebuah kesempatan sekali seumur hidup dan satu ksempatan yang tidak mungkin ditolak," 

"Kamu bisa melihat perjuangan dan semangat yang ada di tim ini selama final Liga Eropa dan aku ingin menjadi bagian dari itu. Aku tidak sabar lagi untuk bermain di Old Trafford," imbuh Lukaku. 

Selama berseragam Everton, Lukaku sudah membuat 166 penampilan dengan sumbangan sebanyak 87 gol. Sedangkan pada musim lalu, mencetak 25 gol dari 37 pertandingan Premier League. 

"Romelu adalah pemain yang cocok untuk Manchester United dan dia punya karakter yang besar. Jadi wajar kalau dia ingin mengembangkan karier di klub besar," ungkap Jose. 

"Ia akan menjadi tambahan yang baik bagi tim dan saya tahu mereka akan memberikan sambutan  yang sangat. Saya menantikan waktu berkerja bersama dengan dia lagi," tutup Jose Mourinho yang pernah melatih Lukaku di Chelsea pada tahun 2013 - 2014. 


Ratu Berita 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved