Home » , , , , , , » Ini Penyelidikan Pelajar Yang Tewas Saat Minum Es Kopi

Ini Penyelidikan Pelajar Yang Tewas Saat Minum Es Kopi

Written By Admin on Thursday, July 13, 2017 | 3:40 AM

Ratu Berita - Firman yang merupakan warga Kampung Mancilan RT 05/RW 04, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Ia meninggal ketika menikmati es cappuccino di Kafe Hore, Jalan KH Ahmad Dahlan. 


Jenazah Firman Hidayat yang merupakan pelajar yang tewas ketika minum es kopi akhirnya dimakamkan. Kasus ini tetap akan menjadi misteri karena polisi telah menghentikan kasus ini atas permintaan pihak keluarga korban. 

Ini Penyelidikan Pelajar Yang Tewas Saat Minum Es Kopi

"Atas permintaan keluarga penyelidikan telah dihentikan. Keluarga diwakili oleh kakaknya yang sudah menandatangi surat pernyataan dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Keluarganya mengatakan bahwa semuanya terjadi atas kehendak Allah," kata Kanit Pidana Umum Polres Pasuruan Kota, Ipda Hajir Sujalmo pada hari Rabu (12/07/17). 

Firman yang merupakan warga Kampung Mancilan RT 05/RW 04, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Ia meninggal ketika menikmati es cappuccino di Kafe Hore, Jalan KH Ahmad Dahlan. 

Sebelum kejadian tersebut, Ia awalnya datang ke kafe sendirian. Seperti  pengunjung yang lain, Ia memesan minuman Capuccino instan merek terkenal. Ia pun menikmati minumannya hingga habis. 

Beberapa saat berselang, datang kedua temannya yang kemudian ikut duduk bersama korban yang juga memesan minuman yang sama. Tiga teman karib ini sebelumnya juga sempat bercanda. Tak lama kemudian, sekitar pukul 10.20 WIB, korban langsung kejang-kejang dan meninggal dunia. 

Ratu Berita

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved