Home » , » Jempol! Presiden Jokowi Vlog Bareng King Salman

Jempol! Presiden Jokowi Vlog Bareng King Salman

Written By Admin on Thursday, March 2, 2017 | 3:56 AM

Ratu Berita - "Saya sangat senang sekali berada di Indonesia. Senang dengan semua rakyat Indonesia dan saat ini saya sedang bersama dengan Yang Mulia Presiden Indonesia," ungkap Raja Salman. 

Sejak awal bulan Februari lalu, Presiden Joko Widodo terlihat mulai cukup aktif menekuni hobi barunya yaitu membuat video blog (vlog). 

Di sela-sela aktivitas kepresidenan, Ia menyempatkan merekam momen-momen penting dan membagikannya kepada para pengguna media sosial. Bahkan saat menerima kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud, Presiden Joko Widodo tidak lupa menggunakan kesempatan untuk membuat vlog. 

Jempol! Presiden Jokowi Vlog Bareng King Salman

Terlihat dari dalam vlog yang diunggah dalam akun Facebook resmi Presiden Joko Widodo, vlog tersebut dibuat saat jamuan siang. Terlihat Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk merekam suasana jamuan tersebut ke dalam vlog miliknya. 

"Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh. Saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Albulazis Al Saud," kata Jokowi membuka kata di vlog tersebut. 

Presiden Joko Widodo menjelaskan bahwa kunjungan Raja Salman ke Istana Negara saat itu sebagai balasan atas kunjungannya ke Arab Saudi pada dua tahun yang lalu. Ia sendiri juga menyampaikan bahwa kunjungan Raja Salman ini merupakan momen yang sangat bersejarah dimana ini merupakan pertama kalinya kunjungan Raja Arab sejak 47 tahun terakhir. 

Tidak lama setelah bermukadimah, Presiden Joko Widodo pun mengarahkan kamera ke arah Raja Salman yang sedang asik menikmati jamuan makan dengan latar musik tradisional yang samar terdengar dalam video tersebut. 



Selang beberapa menit, Presiden Joko Widodo pun iseng menodongkan kameranya pada Raja Salman dan memintanya untuk menyampaikan beberapa patah kalimat. Melalui penerjemah, Raja Salman menyampaikan bahwa Ia sangat senang berada di Indonesia. 

"Saya sangat senang sekali berada di Indonesia. Senang dengan semua rakyat Indonesia dan saat ini saya sedang bersama dengan Yang Mulia Presiden Indonesia," ungkap Raja Salman. 

Ia juga tak lupa menyampaikan bahwa bagi Arab, rakyat Indonesia sudah seperti saudara sendiri baginya dan masyarakat Indonesia merupakan rakyat yang sangat mulia. (Ratu Berita) 



Baca Juga : 


Sudutkan Ahok, Rizieq Buat Kesaksian Telak Yang Tidak Masuk Akal

Naga Biru Di Tengah Darat Es Ini Buat Kamu Klepek-Klepek

Sakit Jiwa! Masjid Ini Tolak Jenazah Pendukung Ahok

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved