Home » , , , , , , , » Karena Cemburu, Remaja 18 Tahun Ini Bunuh Diri LIVE Di Depan Pacar

Karena Cemburu, Remaja 18 Tahun Ini Bunuh Diri LIVE Di Depan Pacar

Written By Admin on Saturday, July 29, 2017 | 7:02 AM

Ratu Berita - Gantung diri dilakukan secara live di depan pacar dengan video call Facebook. Apriani melihat langsung ketika leher pacarnya sudah berkalung tali besi. 

Meninggalnya Muhammad Hidayatullah (18) selaku putra dari Arifuddin Wahab yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros karena bunuh diri pada hari Kamis (27/07/17) diduga disebabkan karena persoalan asmara. 

Karena Cemburu, Remaja 18 Tahun Ini Bunuh Diri LIVE Di Depan Pacar

Pasalnya sebelum ditemukan tewas tergantung di Jalan Andi Pangerang Petta Rani, Kota Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada hari Kamis sore, almarhum dikabarkan sempat bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Apriani April Pratiwi. 

Dipicu dengan adanya kecemburuan karena almarhum Hidayatullah curiga adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Orang ketiga tersebut adalah mantan kekasih Apriani.

Kabar hadirnya orang ketiga ini juga diperkuat melalui status yang diposting oleh Apriani melalui akun Facebook-nya pada hari mnejelang kematian gantung diri Hidayatullah. 

Apriyani sempat menulis tiga status sejak pagi hingga sore yang semuanya berisi curhatan dan ungkapan kekesalan. 

Selain menulis status, Apriani juga kabarnkya melakukan percakapan melalui video dengan almarhum ketika detik-detiknya bunuh diri. 

Kasus bunuh diri Hidayatullah ini menjadi peringatan bagi kita untuk senantiasa memperhatikan teman atau saudara kita yang masih remaja serta masih memiliki karakter yang labil. 

Baca Juga : 



Peristiwa gantung diri dilakukan ketika rumah dalam kondisi sepi dan dilakukan di rumah panggung yang jaraknya sekitar tiga meter dari rumah tetap milik keluarga. 

Alasan Hidayatullah nekat bunuh diri hanya karena persoalan sepele. Korban diduga cemburu kemudian cekcok mulut. Apriani diketahui melakukan kontak dengan perempuan dan perempuan tersebut merupakan mantan dari mantan pacar Apriani. 

Hidayatullah menduga bahwa Apriyani ingin kembali dengan mantan pacarnya lantaran aktif berkontak dengan perempuan yang merupakan mantan dari mantan pacar Apriani. 

Gantung diri dilakukan secara live di depan pacar dengan video call Facebook. Apriani melihat langsung ketika leher pacarnya sudah berkalung tali besi. 

Kini akun Facebook milik Apriani panen dengan berbagai macam hujatan. Kenekatan Hidayatullah gantung diri dinilai netizen karena ulah Apriani. 

Ratu Berita


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved