Home » , , , , , , , » Bukan Hanya Tulisan, Afi Nihaya Juga Plagiat Video Wanita Ini ??

Bukan Hanya Tulisan, Afi Nihaya Juga Plagiat Video Wanita Ini ??

Written By Admin on Thursday, July 27, 2017 | 6:30 AM

Bukan Hanya Tulisan, Afi Nihaya Juga Plagiat Video Wanita Ini ??

Ratu Berita - Belakangan nama Afi Nihaya Faradisa kembali jadi sorotan netizen. Beberapa waktu yang lalu, Afi mengunduh video curhatan melalui akun Facebook-nya. Belakangan tersiar kabar bahwa video tersebut adalah hasil dari plagiat video yang dibuat seseorang perempuan bernama Catherine Olek. 

Pada saat itu, Catherine Olek mengunggah video berisi curhatan emosional tentang kemarahannya kepada netizen yang melakukan bully kepada Amanda Todd hingga remaja tersebut bunuh diri. Akibat meniru video tersebut, Afi dibully oleh netizen habis-habisan melalui sosial media.



Tak disangka, aksi yang diduga plagiat ini diketahui oleh Catherine Olek. Kabar ini didapat Cath dari seorang temannya yang tinggal di Indonesia. Akhirnya perempuan ini angkat bicara. 

Ia menggunggah sebuah video melalui aku Youtube-nya dengan judul 'My Thoughts On Afi Nihaya Faradisa plagiarizing my Video!' 

Cath mengaku bahwa Ia sadar bahwa Afi melakukan plagiasi pada videonya. Namun, Cath tidak ingin semakin memojokan remaja tersebut. 

Ia juga menceritakan usahanya untuk menghubungi Afi dan menanyakan keadaannya. Afi sendiri sempat membuat pernyataan bahwa Ia dan Chaterine adalah teman baik dan sering berkomunikasi. Afi mengaku Ia dan Cath akan berkolaborasi untuk membuat video bersama. 


Sayangnya anggapan ini langsung dibantah Cath. 

"Kami bukan teman baik dan aku tidak memaafkan apa yang Ia lakukan!" 

"Afi dan aku tidak akan pernah berteman. Kami tidak akan pernah berteman. Aku tidak bisa berhubungan dengan seseorang yang menganggap apa yang dilakukannya baik-baik saja dan berpikir bahwa yang Ia lakukan adalah benar. Aku berpikir dia itu semacam sampah," 

Cath sebenarnya tidak ingin melihat Afi menyakiti dirinya sendiri atau bahkan sampai bunuh diri. "Aku hanya ingin memastikan keadaannya sehat. 

Tapi aku tidak punya niat berteman dengannya. Aku tidak merasa di orang yang baik. Aku merasa dia tidak benar-benar peduli dengan orang lain. Aku tidak terlalu suka dengan kepribadiannya,"

Ratu Berita


Baca Juga : 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved