Home » , » PNS Cantik Ini Mirip Miyabi, Bener?

PNS Cantik Ini Mirip Miyabi, Bener?

Written By Admin on Tuesday, June 27, 2017 | 2:20 PM

Ratu Berita - "Ah masa sih ? Apa menurut kalian wajah saya mirip dengan wanita ini ?" tanyanya kembali pada media pemberitaan. 


Sebuah foto wanita cantik PNS asal Karawang menjadi viral di sosial media. 

Dia adalah Oza Moza yang merupakan pegawai di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang oleh banyak orang menyatakan bahwa wajahnya mirip dengan Miyabi atau Maria Ozawa.

PNS Cantik Ini Mirip Miyabi, Bener?

Bagaimana dengan komentar Miyabi sendiri ?

"Ah masa sih ? Apa menurut kalian wajah saya mirip dengan wanita ini ?" tanyanya kembali pada media pemberitaan. 

Menurutnya, wajah Oza berbeda dan tidak memiliki kemiripan dengan wajahnya namun Ia mengaku wajah wanita tersebut memang cantik. 

Miyabi saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Manila, Filipina bersama pacarnya Jose Sarasola (20) seorang Chef yang lebih muda satu tahun dibandingkan dengan dirinya. 

PNS Cantik Ini Mirip Miyabi, Bener?

Kegiatan Miyabi saat ini lebih banyak berbisnis di Filipina terutama dengan restoran miliknya sendiri yang belum lama ini dibuka di Manila dengan nama La Maison kini sudah cukup suskses dikunjungi oleh banyak orang, termasuk warga Indoesia sendiri. 

Miyabi yang nama aslinya pada media pemberitaan meminta untuk tidak dipublikasikan, saat ini telah hidup bahagia bersama dengan pacarnya tersebut dan bahkan telah mengenal serta pernah makan bersama orangtua pacarnya. 

"Terkadang saya balik ke Tokyo, suasana memang berbeda Tokyo dan Manila," paparnya. 

Miyabi tetap berharap bisa kembali ke Indonesia mendapatkan peran misalnya bermain iklan tertentu atau bahkan film Indonesia lagi. 

Bagi kamu yang serius untuk melakukan kontrak bisnis dengan rincian lengkap rencana kerjanya, bisa langsung kirimkan email kepadanya dan hanya yang serius saja yang akan dibalas emailnya ke " mariaozawai@yahoo.com

Ratu Berita

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved