Home » , , » Aa Gym Kritik Syukuran Anies-Sandi Usai Menang di Pilkada DKI

Aa Gym Kritik Syukuran Anies-Sandi Usai Menang di Pilkada DKI

Written By Admin on Saturday, May 6, 2017 | 7:28 AM

Ratu Berita - Ulama kondang AbdullahGymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym meminta agar AniesBaswedan dan SandiagaUno mengkritik acara syukuran sebagai bentuk selebrasi kemenangan di PilkadaDKIJakarta 2017.


Aa Gym Kritik Syukuran Anies-Sandi Usai Menang di Pilkada DKI

Menurut Aa Gym, semestinya Anies dan Sandi lebih mendahulukan introspeksi diri atau bertaubat dibanding menggelar syukuran.

"Kepada Mas Anies dan Sandi ya sing tobat. Jangan syukuran. Kan belum kerjanya. Harusnya taubat, harusnya nyungsep. Ampun Ya Allah," ucap Aa Gym saat menyampaikan Tausyiah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2017.

Aa Gym menyampaikan, kemenangan yang diraih Anies-Sandi dalam ajang Pilkada DKI 2017 sudah merupakan ketentuan Allah. Dari situ, keduanya harus meningkatkan diri kedekatannya kepada Allah dengan banyak beristighfar.

"Allah menghendaki Mas Anies dan Mas Sandi dipuji jadi gubernur. Takdirnya sudah ada itu di Lauhul Mahfudz. Maka yang nyoblos itu, walaupun dikasih sembako katanya pilih yang kedua, akhirnya dan akhirnya nomor 3. Jadi ke kiri nomor 3," terang dia.

Semua itu juga berkat hasil dari kerja keras doa. Sama halnya dengan sidang putusan perkara kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nanti yang hasilnya akan sesuai yang diharapkan asalkan dibantu dengan doa.

"Makanya saya senang doa-doa. Doa-doa yang tadi karena Allah yang telah membolak-balikkan hati. Karena hakim itu ciptaan Allah. Hakim dalam genggaman Allah. Karena kalau didoakan dan Allah takdirkan, Insya Allah kejadian," Aa Gym mengatakan.
(Ratu Berita)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved