Home » , » Masih Cinta Kok Digugat Cerai?

Masih Cinta Kok Digugat Cerai?

Written By Admin on Monday, March 6, 2017 | 8:35 AM

Ratu Berita - "Tidak mudah, ada rasa shock juga karena dia sangat mencintai Evelyn dan dia sayang banget," tuturnya.

Aming menggugat cerai Evelyn karena ada ungkapkan bahwa adanya konflik yang terus menerus dalam rumah tangga mereka. Di balik itu, Aming ternyata masih mencintai sang istri. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pengacaranya, Devi Waluyo pada hari Sabtu (04/03/17). Menurutnya, keputusan tersebut juga tidak mudah dijalani oleh sang komedian.

"Itu hasil dari pemikiran, hasil dari berdoa dan juga mediasi. Ada beberapa pertemuan antara mereka. Finalnya, Aming seperti ini," ungkap Devi.

Masih Cinta Kok Digugat Cerai?

Ia juga mengungkapkan bahwa Aming juga mengalami hari-hari yang menyedihkan. Apalagi ternyata, Ia masih sangat mencintai istrinya itu.

"Tidak mudah, ada rasa shock juga karena dia sangat mencintai Evelyn dan dia sayang banget," tuturnya.

Isu kekerasan dalam rumah tangga menerpa perceraian pasangan yang menikah pada 04 Juni 2016 itu. Menurut Jarkasih yang merupakan Humas PA Jaksel, memang ada penganiayaan dalam rumah tangga kedua pasangan tersebut. 

"Ada penamparan. Secara fisik. Di berkas, perselisihan barangkali bisa verbal, kemudian juga ada fisik," katanya.

Aming yang mengaku masih mencintai Evelyn itu menganggap bahwa perceraian adalah jalan yang harus ditempuh karena ada masalah yang berkepanjangan. Evelyn sendiri seperti mendapat angin segar ketika pihak Aming masih mengharapkan perdamaian.

Baca Juga : 

Nikita Mirzani : Syahrini berteman dengan Paris Hilton, gue sama Miyabi

HEBAT! Tidur Dengan Posisi Miring Ke Kiri Ternyata...

Wow! Oppo Resmikan Teknologi Kamera Zoom 5x

"Silahkan bicara apa yang dia suka, namanya manusia kan pasti bisa berubah. Kenapa tidak diampuni, toh bukan masalah perzinaan ataupun orang ketiga dan masalah lainnya," kata Henry Indraguna selaku pengacara Evelyn.

"Yang penting dasarnya ada saling mencintai dulu, kalau sama-sama sayang lalu apalagi?" ujarnya.

Meski ada percekcokan dalam rumah tangga yang dibina sejak 04 Juni 2016 itu, namun menurutnya itu masalah rumah tangga yang biasa. 

"Sebenarnya yang dilakukan masing-masing itu masih dalam tahap wajar suami istri bertengkar. Tahun pertama itu, Evelyn juga kan sudah memperbaiki dirinya dari tomboy ke feminim, pastinya sama-sama butuh pengertian." tutur Henry. (Ratu Berita) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved