Home » , » Kosovo Vs Turkey 1 - 4, Turkey Panen Pujian..

Kosovo Vs Turkey 1 - 4, Turkey Panen Pujian..

Written By Admin on Saturday, June 17, 2017 | 8:35 PM

Cuplikan Video Goal - Turkey berhasil menang dengan telak atas Kosovo dengan skor 1-4 di stadium loro borici yg berlangsung dini hari kemarin.


Turkey yang tampil dengan sangat mengesankan itu berhasil dengan mudah membawa pulang 3 point dari kandang Kosovo tersebut. 

Hal ini membuat mereka berhasil tampil dengan baik dan menjadi laga yang sangat baik untuk memulai laga berikutnya agar tetap tampil dengan maksimal sehingga membuat mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Kosovo yang memang kalah dalam pola permainan dan daftar pemain itu mengaku bahwa sulit untuk mengahdapi turkey yang memiliki beberapa pemain berbakat yang bertanding di liga eropa sehingga membuat mereka bisa membangun para reka lainnya untuk tampil dengan sangat baik dalam memenangkan laga. Turkey yang ada di isi oleh pemain barca itu membuat mereka tampak lebih percaya diri dalam membangun serangan mereka.

Turkey yang berhasil tampil dengan menawan dan membuka peluang serta menguasai pertandingan itu membuat tuan rumah Kosovo tampak kesulitan dlam menghadapi mereka. Turkey dengan cepat berhasil membuka peluang mereka lewat gol dari volkan sen yang berhasil membuka keunggulan di menit ke 6 menjadi 0 - 1.

Namun tuan rumah sempat menyamakan kedudukan mereka menjadi 1 - 1 lewat gol dari amir rahmani yang berhasil mencetak gol di menit ke-22 . Setelah itu giliran turkey kembali berhasil menambah gol mereka menjadi 1 - 2 lewat gol adri burak yilmaz yang berhasil mencetak gol di menit ke-31 hingga laga pertama usai.


Di laga babak kedua kembali turkey tampil dengan sangat tidak lepas tuan rumah untuk berkesempatan memperkecil keunggulann kembali. Pada akhir nya mereka kembali berhasil menambah gol mereka di menit ke-61 lewat cengiz under menjadi 1 - 3. Di akhir akhir laga mereka kembali berhasil menambah keunggulan mereka semakin jauh menjadi 1 - 4 lewat gol dari ozan tufan di menit ke-82 .

Susunan Pemain :

Kosovo : Ujkani, Prishi, Paqarada, Rrahmani, Perdedaj, Meha, Shala, Valon, Kryeziu, Rashica, Muriqi.

Turki : Demirel, Kaya, Tufan, Koybasi, Irtegun, Hamit, Kisa, Turan, Topal, Erdinc, Bulut.
(Cuplikan Video Goal)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved