Home » , , , » Bikin Haru! Terungkap Alasan Ahok Lakukan Tolak Banding

Bikin Haru! Terungkap Alasan Ahok Lakukan Tolak Banding

Written By Admin on Tuesday, June 6, 2017 | 1:17 PM

Ratu Berita - Fifi menyampaikan perkataan Ahok mengenai kasus yang sedang menimpanya. Ia yakin suatu saat nanti orang akan mengerti dengan tujuannya melayani semua warganya. 


Fifi Letty Indra yang merupakan adik dari Basuki Tjahaja Purnama sekaligus kuasa hukum menceritakan tentang alasan Ahok yang memilih untuk tidak mengajukan banding atas vonis hakim dalam kasus penistaan agama. 

Bikin Haru! Terungkap Alasan Ahok Lakukan Tolak Banding

Fifi mengungkapkan bahwa keluarga sangat terharu karena Ahok masih memikirkan orang lain ditengah kondisinya yang divonis bersalah. 

"Keluarga sedih karena dipenjara, Ahok bilang kalau ini buat kebaikan dan keutuhan bangsa dan negara, saya rela. Makanya dia tidak mau melakukan banding. Terus dia pikirin orang yang perlu dibantu," ungkap Fifi saat diwawancarai salah satu media pemberitaan pada hari Selasa (06/06/17). 

Fifi juga mengatakan Ahok telah memaafkan semua orang yang memusuhinya. Ahok juga sudah mengetahui tudingan negatif beberapa orang terkait dengan keputusannya untuk tidak melakukan banding.

Misalnya seperti tuduhan bahwa pembatalan banding hanyalah strategi yang dibuat oleh Ahok. Fifi menyampaikan Ahok sama sekali tidak marah dengan semua tuduhan tersebut. 

Beliau hanya bilang, biarlah mereka mau berbicara apapun yang penting Tuhan Maha tau kita tidak korupsi," ujar Fifi. 

Fifi menyampaikan perkataan Ahok mengenai kasus yang sedang menimpanya. Ia yakin suatu saat nanti orang akan mengerti dengan tujuannya melayani semua warganya.

"Suatu hari nanti, mata hati nurani orang akan terbuka. Saya melayani karena kasih tau, itu panggilan saya untuk melayani meskipun difitnah. Tetap melayani dengan kasih seperti Nemo yang tetap berusaha untuk menyelamatkan sekalipun tidak ada yang berterimakasih dan Nemo hampir mati," kata Fifi sembari meniru ucapan Ahok. 

Ratu Berita 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved