Home » , , » Basmi Lagi! Ali Ditangkap Polisi Pasal Ancam Jadikan Kapolri 'Pempek'

Basmi Lagi! Ali Ditangkap Polisi Pasal Ancam Jadikan Kapolri 'Pempek'

Written By Admin on Friday, June 2, 2017 | 4:23 PM

Ratu Berita - Kegiatan penangkapan ini merupakan hasil patroli dari Unite Cyber Crime Subdit 2 Direktorat Reskrimsus Polda Lampung. Polisi menemukan akun Facebook atas nama Ali Faqih Al Kalami. 


Belakangan ini organisasi FPI memang selalu banyak menciptakan peristiwa yang sangat kontroversi. Bukan hanya intimidasi kepada anak dibawah umur saja, namun juga kasus mengenai orang yang mengancam menjadikan Kapolri sebagai Adonan Pempek juga telah berhasil ditangkap oleh kepolisian.

Basmi Lagi! Ali Ditangkap Polisi Pasal Ancam Jadikan Kapolri 'Pempek'

Mulai dari pro kontra FPI hingga dengan pro kontra Rizieq Syihab memang hingga sekarang masih panas dibicarakan para masyarakat. Baru-baru ini polisi berhasil lagi membasmi penebar postingan yang kontroversial. Polisi menangkap seorang pri bernama Ali Amin Said pasal postingan status di Akun Facebook-nya. 

Ali memposting kalimat yang mengancam Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait dengan penanganan kasus hukum Pimpinan FPI, Rizieq Syihab

"Dari status tersebut, pelaku diduga telah melakukan pengancaman yang mengandung unsur SARA kepada Tito Karnavian," ungkap Rudi Setiawan selaku Kombes Dirkrimsus Polda Lampung dalam keterangannya pada hari Jumat (02/06/17). 

Ali ditangkap pada hari Rabu (31/05/17) sekitar pukul 18.00 sore atas dugaan kasus tindak pidana ITE. Sekarang ini, pelaku telah diamanakan di Polda Lampung untuk melanjutkan penyelidikan.

Sejumlah barang bukti seperti 1 unit Samsung J1, 1 unit HP Samsung berwarna hitam, 1 unit laptop dengan chargernya, 3 buku tabungan Bank Mandiri Syariah atas nama M.Ali Amin Said dan 1 buku tabungan Bank Duta Jaya atas nama Asih Suhasti yang merupakan istri dari sang pelaku. 

Kegiatan penangkapan ini merupakan hasil patroli dari Unite Cyber Crime Subdit 2 Direktorat Reskrimsus Polda Lampung. Polisi menemukan akun Facebook atas nama Ali Faqih Al Kalami. 

Status Facebook tersebut berbunyi sebagai berikut : 

Tito, jika kau berani penjarakan ulama kami (Habieb Rizieq Syihab). 

Maka demi Alloh berarti kau sedang menggali liang kubur kau dewek. Jangan lari kau mang Tito, dak lamo lagi pala kau itu nak ku giling ku jadike adonan pempek. Tunggu bae kagek ado cerito pempek palembang raso Tito. 

#PenggalTito

#SaveHabiebRizieqSyihab

Ratu Berita


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved