Home » , » Ade Armando "Orang Pintar Pilih Ahok, Orang Bodoh..."

Ade Armando "Orang Pintar Pilih Ahok, Orang Bodoh..."

Written By Admin on Monday, April 24, 2017 | 2:40 PM

Ratu Berita - Sejumlah lembaga survei pun mengeluarkan hasil hitung cepat yang menyatakan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul telak atas lawannya Basuki Tjahaja Purnama - Djarot.


Ade Armando "Orang Pintar Pilih Ahok, Orang Bodoh..."

Meski Pilkada telah berakhir, netizen di dunia maya terus menerus membahas tentang Pilgub DKI. Contohnya Sde Armando, seorang pengamat komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) pun tidak ketinggalan ikut menanggapi Pilkada dengan cita rasa Pilpres ini.

Dosen komunikasi Universitas Indonesia tersebut menyebutkan kalahnya Ahok memiliki arti jakarta punya orang bodoh lebih banyak dari orang pintar.

"Orang pintar milih Ahok. Orang bodoh milih Anies. Jadi kalau sekarang Ahok kalah artinya jumlah orang bodoh jauh lebih banyak dari pada orang pinternya. Simpelkan?," ungkap Ade di postingan Facebook.

Status yang ia unggah tersebut mengundang banyak pro dan kontra dari para netizen. Ade Armando membenarkan bahwa status yang muncul di Facebook miliknya merupakan tulisannya sendiri. Ia mengaku ia punya alasan sendiri kenapa membuat postingan tersebut.
(Ratu Berita)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Ratu Berita - All Rights Reserved